Senin, 03 Juli 2017

Mesin Waktu

"Mesin Waktu"  Kita semua memiliki mesin waktu, sebagian membawa kita ke masa lalu yang disebut dengan memori. Sebagian lainnya membawa kita menuju masa depan yang dinamakan dengan mimpi.  Kemana sering kita pergi ? Masa lalu atau Masa depan ?  Pernahkah mendengar orang yang dengan bangga selalu menceritakan kesuksesannya dimasa lalu ?  Atau pernahkah mendengar orang yang juga dengan bangga menceritakan kisah pilunya dimasa lalu, dan terus merasakan sakitnya yang tak bisa hilang ?  Mereka inilah yang disebutkan sering pergi kepada masa lalunya. Apakah salah mengingat pengalaman manis dan pahit yang terjadi pada masa lalu ? Tentu saja tidak, selama dalam batas wajar. Sebab mereka yang hanya mengingat kesuksesan dan kegagalan masa lalu tanpa memiliki cerita masa depannya, sudah tentu ia tidak memiliki progres yang baik.  Kesuksesan dan kegagalan masa lalu adalah pembelajaran untuk perjalanan masa depan.  Dan mereka yang sudah selesai dengan kesuksesan dan kegagalan pada masa lalu mereka, maka yang akan keluar dari pemikiran, perkataan serta tindakan mereka adalah mengenai masa depan, mengenai impian, mengenai langkah-langkah dan tindakan untuk mengapai masa depan.  Anda sedang berada di mesin waktu yang mana saat ini ?  Jawaban Anda, menentukan langkah Anda yang berikutnya. Besar harapan, bahwa Anda dan kita semua telah selesai dengan masa lalu kita, baik itu kesuksesan maupun kegagalan, baik itu suka ataupun duka.  Saatnya melanjutkan langkah untuk meningkatkan kesusksesan yang pernah ada dan berdiri untuk bangkit dari kegagalan yang pernah ada.  Apapun yang tengah dihadapi saat ini, pastikan Anda untuk berada pada mesin waktu yang membawa Anda pada masa depan.  Semoga bermanfaat, untuk kita semua.  -Pendidikan Karakter-  Sahabat yang hebat silahkan bergabung di website blog ini juga Praktek Berpikir Positif semoga kita bisa berlajar, berlatih dan berjuang untuk meraih nikmatnya hidup positif.

"Mesin Waktu"

Kita semua memiliki mesin waktu, sebagian membawa kita ke masa lalu yang disebut dengan memori.
Sebagian lainnya membawa kita menuju masa depan yang dinamakan dengan mimpi.

Kemana sering kita pergi ?
Masa lalu atau Masa depan ?

Pernahkah mendengar orang yang dengan bangga selalu menceritakan kesuksesannya dimasa lalu ?

Atau pernahkah mendengar orang yang juga dengan bangga menceritakan kisah pilunya dimasa lalu, dan terus merasakan sakitnya yang tak bisa hilang ?

Mereka inilah yang disebutkan sering pergi kepada masa lalunya. Apakah salah mengingat pengalaman manis dan pahit yang terjadi pada masa lalu ? Tentu saja tidak, selama dalam batas wajar. Sebab mereka yang hanya mengingat kesuksesan dan kegagalan masa lalu tanpa memiliki cerita masa depannya, sudah tentu ia tidak memiliki progres yang baik.

Kesuksesan dan kegagalan masa lalu adalah pembelajaran untuk perjalanan masa depan.

Dan mereka yang sudah selesai dengan kesuksesan dan kegagalan pada masa lalu mereka, maka yang akan keluar dari pemikiran, perkataan serta tindakan mereka adalah mengenai masa depan, mengenai impian, mengenai langkah-langkah dan tindakan untuk mengapai masa depan.

Anda sedang berada di mesin waktu yang mana saat ini ?

Jawaban Anda, menentukan langkah Anda yang berikutnya. Besar harapan, bahwa Anda dan kita semua telah selesai dengan masa lalu kita, baik itu kesuksesan maupun kegagalan, baik itu suka ataupun duka.

Saatnya melanjutkan langkah untuk meningkatkan kesusksesan yang pernah ada dan berdiri untuk bangkit dari kegagalan yang pernah ada.

Apapun yang tengah dihadapi saat ini, pastikan Anda untuk berada pada mesin waktu yang membawa Anda pada masa depan.
Semoga bermanfaat, untuk kita semua.

-Pendidikan Karakter-

Sahabat yang hebat silahkan bergabung di website blog ini juga Praktek Berpikir Positif semoga kita bisa berlajar, berlatih dan berjuang untuk meraih nikmatnya hidup positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan untuk dibagikan pada semua saudara, teman dan tetangga anda bila membutuhkan informasi tentang NASA