Senin, 03 Juli 2017

dekat dengan KESABARAN


 
°Satu kalimat menyakitkan, °Satu kejadian menyedihkan, °Satu kegagalan menghacurkan, °Satu penolakan diatas kegagalan, Kesemuanya adalah akar kekecewaan..  Kita tak sedang bermain dengan perasaan, namun mengapa 'kecewa' selalu hadir diantara banyaknya persoalan.  Bagaimana melepaskan 'kecewa' adalah tentang bagaimana kita melepaskan diri dari belenggu kekuatan pikiran diiringi rasa keikhlasan.  Dalam hidup hanya butuh kesadaran bahwa tak semua Hal dapat sesuai dengan pemikiran kita termasuk cara mengatur sesama yang jelas-jelas berbeda..  Semakin kita menyadari semakin pula kita dekat dengan KESABARAN...  Semoga bermanfaat, untuk kita semua.  -Pendidikan Karakter-  Sahabat yang hebat silahkan bergabung di website blog ini juga Praktek Berpikir Positif semoga kita bisa berlajar, berlatih dan berjuang untuk meraih nikmatnya hidup positif.
°Satu kalimat menyakitkan,
°Satu kejadian menyedihkan,
°Satu kegagalan menghacurkan,
°Satu penolakan diatas kegagalan,
Kesemuanya adalah akar kekecewaan..

Kita tak sedang bermain dengan perasaan, namun mengapa 'kecewa' selalu hadir diantara banyaknya persoalan.

Bagaimana melepaskan 'kecewa' adalah tentang bagaimana kita melepaskan diri dari belenggu kekuatan pikiran diiringi rasa keikhlasan.

Dalam hidup hanya butuh kesadaran bahwa tak semua Hal dapat sesuai dengan pemikiran kita termasuk cara mengatur sesama yang jelas-jelas berbeda..

Semakin kita menyadari semakin pula kita dekat dengan KESABARAN...
Semoga bermanfaat, untuk kita semua.

-Pendidikan Karakter-

Sahabat yang hebat silahkan bergabung di website blog ini juga Praktek Berpikir Positif semoga kita bisa berlajar, berlatih dan berjuang untuk meraih nikmatnya hidup positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan untuk dibagikan pada semua saudara, teman dan tetangga anda bila membutuhkan informasi tentang NASA