Kamis, 29 Juni 2017

JUAL Paket Program Hamil

INI LAH RAHASIA UNTUK CEPAT HAMIL,MUDAH,SIMPEL DAN BERDOA,
INGIN TAU TENTANG PRODAK ANDALAN KAMI ? ? ?
SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI SEKARANG ! ! !
>>crystal x yg untuk mengatasi semua masalah keputihan dan kewanitaan(perawatan,keputihan biasa,Keputihan parah,miss v gatal,infeksi,jamur,miss v berlendir, miss V kurang rapat,myom, kista, miss v berbau, nyeri saat haid, haid kurang lancar,ingin segera punya momongan,ingin rapet seperti perawan kembali) juga tersedia produk nasa yg lainnya yg tak kalah kualitas nya dengan crystal x .
>> AYLA BREAST CARE mengencangkan payudara yang kendor,memperbesar,mengembalikan bentuk proposional payudara.
http://www.aylabreastcare.com
>> COLLASKIN menghilangkan jerawat,bekas jerawat,flek hitam, ,menghilangkan kerutan,mencerahkan menghaluskan dan mengencangkan kulit.untuk wajah dan seluruh tubuh.

DISTRIBUTOR
AGEN RESMI PT NATURAL NUSANTARA N-424686
Order Atau Konsultasi Hubungi:
• Hp. 081222593115 (Tersedia WhatsApp) •
• Pin BBM D7EC9776 •



Crystal X memang memiliki banyak sekali manfaat. Salah satunya dapat membantu program kehamilan. Banyak sekali faktor yang menyebabkan wanita sulit hamil, diantaranya haid tidak teratur, adanya kista atau miom, kegemukan, dan lain-lain. Masalah-masalah kewanitaan tersebut dapat diatasi dengan Crystal X namun juga diperlukan suplemen tambahan agar masalah-masalah kewanitaan dapat diatasi dari luar (dengan Crystal X) dan dari dalam (dengan suplemen herbal).
Namun sebelumnya, marilah kita sedikit membahas tentang kehamilan.

Kesehatan organ reproduksi suami dan istri menjadi kunci utama agar terjadinya kehamilan. Kesehatan organ reproduksi suami dan istri dibutuhkan untuk mempersiapkan kondisi tubuh agar lebih optimal saat proses konsepsi sehingga peluang terjadinya kehamilan semakin besar. Hal ini merupakan salah satu faktor penentu untuk berencana mendapatkan kehamilan.

Pihak suami harus tetap menjaga kualitas, kuantatitas, dan motilitas (pergerakan) sperma. Kualitas sperma harus tetap baik untuk dapat membuahi sel telur. Pihak istri juga demikian, bertanggung jawab menjaga keseimbangan hormon agar siklus menstruasi bulanan tetap normal, sel telur yang matang, serta perkembangan jaringan reproduksi di dalam rahim untuk implantasi sel telur dapat optimal. Apabila kedua faktor penting tersebut telah terpenuhi, maka akan memperbesar kemungkinan datangnya kehamilan bagi pasangan suami istri.

Ketika pasangan suami istri telah berusaha untuk mendapatkan kehamilan dan tidak membuahkan hasil, mereka akan merasa bahwa memperoleh kehamilan merupakan sesuatu yang tidak lah mudah. Faktanya membuktikan, sekitar 90 juta pasangan suami istri di seluruh dunia sedang berjuang untuk hamil dan 15% diantaranya mengganggap itu bukan lah hal yang mudah. Penyebab hal tersebut diantaranya adalah beberapa masalah infertilitas seperti siklus menstruasi tidak teratur, PCOS (Polycystic Ovarian Syndrome), Endometriosis, jumlah dan motilitas sperma yang rendah, serta varikokel menjadi faktor utama yang menyebabkan pasangan suami istri terhambat keinginannya untuk mempunyai anak.

Kabar baik bagi pasangan suami istri yang ingin segera mendapatkan momongan maupun mereka yang sedang terhambat kehamilannya karena masalah infertilitas karena PT. Natural Nusantara telah memproduksi produk Herbal untuk kesuburan program hamil terbaik dari karya anak bangsa untuk membantu mengatasi masalah susahnya mendapatkan kehamilan.

Paket Program Hamil

 

Isi Paket Program Hamil adalah Crystal X, Natural Chlorophillin Powder, Royal Jelly, dan Neo Lechitin. Crystal X untuk pemakaian luar dan yang lainnya untuk diminum.


Rician paket : Istri
    Crystal X : Rp. 200.000,-
    Royal Jelly : Rp. 140.000,-
    Neo Lechitin : Rp. 165.000,-
Rincian paket : Suami
    Herba Stamin : Rp. 110.000
    Amne  : Rp. 150.000
Paket ini dikonsumsi oleh istri saja, sedang untuk pihak suami ada paketnya sendiri.

TOTAL Rp.865.000,-


Sedikit Testi dari Pelanggan Saya :
Sudah kebelet punya momongan? Pesan sekarang juga!
Untuk cara pemesanan, 

*JAMINAN DARI KAMI*
Garansi 100% Uang Kembali, Jika Produk dari kami terbukti Tidak Asli/ Palsu;
Garansi 100% Uang Kembali, Jika Produk Yang Kami Kirim Tidak Sampai Ke Rumah Anda atau Kami Kirim Ulang & Ongkos Kirim kami Yang Menanggung;
Garansi 100% Uang Kembali, Jika Produk Yang kami Kirim Rusak Disaat Pengiriman ke Rumah Anda atau Kami Kirim Ulang & Ongkos Kirim kami Yang Menanggung;
Jaminan Konsultasi Layanan Pelanggan Setiap Hari (Jam 08.00 s.d 21.00 WIB).
UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI :


kami agen resmi nasa N-424686.Semoga sehat selalu dan Salam Nasa.
Yuk pesan sekarang jugaa...

Untuk informasi pemesanan silakan atau hubungi:
Pin BBM :D7EC9776
Sms/Tlp 1 : 081222593115
Sms/Tlp 2 : 081901092128
WhatsApp : 081222593115 / 081901092128

- Kepercayaan Anda Adalah Amanah Kami -
Silahkan konsultasikan kepada kami jika anda mengalami permasalahan dalam pemesanan atau ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang produk-produk Nasa.
Himbaukan kami dari Agen/Distributor resmi PT Natural Nusantara (NASA) agar selalu menghubungi Agen Resmi Nasa untuk mendapatkan jaminan keaslian produk Nasa. Kami salah satu Agen / Distriutor yang berada di YOGYAKARTA siap sedia membantu anda untuk memperoleh segala informasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan untuk dibagikan pada semua saudara, teman dan tetangga anda bila membutuhkan informasi tentang NASA